Home

Aku Syaiful Hermawan. Terlahir di pinggiran  Candi tua Prambanan di antara jalan Prambanan -Piyungan. Pada lintang wuku 23 April 1986, pukul 7.30 pagi.

Aku mulai belajar sastra agaknya tidak disengaja. karena lingkungan keluargaku yang tak mengenal kalimat sastra. Padamulanya orangtua mendukungku menjadi pengajar. Namun Tuhan berkehendak lain hingga aku “terjerumus” ke lubang sastra yang empuk, berliku dan tersesat di jalan kebenaran sastra.

Menulis adalah aktivitas ku kini. Buku adalah sesuatu bagi melebihi arti sebongkah uang. dengan membaca, menulis aku mencoba menekui ayat-ayat Tuhan. Tuhan yang memerintahkan padda awal wahyunya,”Bacalah? maka sang Nabi pun berteriak dan mencoba untuk membaca, selanjutnya di waktu lain Tuhan menyuruh kita menulis, pada surat Al Qalam, Nun yang artinya pena. Demi apa yang mereka tuliskan. Jadi sudah berabad-abad lalu Tuhan menyuruh kita untuk menulis dan membaca, bahkan pada awal dunia ini diciptakan. karena peradaban takkan penah ada kalau kita tidak membaca dan menulis.

Jadi, aku bulatkan tekad, nekad mengabdikan diriku pada pena dan buku. menulis, membaca, dan mereview buku-buku teman-teman penulis lainnya.

Karena hanya itu cara aku membuat duniaku lebih hidup..karena seperti Agus Noor dan Clara Ng pernah berkata.” menulis adalah kesempatan bagiku untuk waras keluar dari kegilaan dalam dunia realita saat ini.

Kata menyerah buatku untuk menulis, terbit atau tidak terbit, dibaca atau untuk tidak dibaca..

Menulis..menuliss..menulis dan bacalah..bacalah dan bacalah! Bila ingin menyambangi, koment, ngopi silakan yang penting saling bertebar salam,

bisa hubungi lewat syaif.234@gmail.com atau ipungsa@yahoo.com dan ipung s.a (FACEBOOK)

2 responses to “Home

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s